Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

EKing T9, Tablet Tertipis Dengan 5 Sistem Operasi


China, negara ini sangat dikenal dengan produk imitasi dan sering menjadi manufaktur untuk perusahaan lainnya. Namun kini mereka hadir dengan produk asli buatan sendiri, tablet Eking T9. Diciptakan oleh Shenzhen Guangxuntong Communication Technology, Eking T9 memiliki potensi sebagai tablet PC paling tipis di dunia. Wow.. apakah ini akan terbukti? Mengingat masih ada Samsung Galaxy Tab 10.1 dan 8.9 yang bahkan lebih tipis dari iPad 2.

Perusahaan telah merilis beberapa press shot dari perangkat baru mereka yang memang tampak ramping. Detail spesifikasinya juga dihadirkan, tapi tidak menyebutkan dimensi tablet, hal ini cukup aneh, mengingat mereka memposisikan diri ke dalam perangkat yang “ramping”. Untungnya tablet ini menghadirkan spesifikasi cukup mengesankan yang akan menarik perhatian, terlepas dari apakah tablet tersebut benar-benar tipis.

EKing T9 akan dilengkapi dengan 9.7 inci IPS capacitive touchscreen display, intel Z670 processor 1.5GHz, 2GB memory, kamera depan dan belakang. Tablet ini juga diklaim compatible dengan 5 sistem operasi, yaitu Windows 7, Windows 8, Android, Meego and Ubuntu. Well.. sepertinya agak meragukan ketika mendengar tablet ini dapat mendukung Windows 8, karena sistem operasi bahkan belum mendekati penyelesaian akhir. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dan jadwal rilis. Kita nantikan kabar selanjutnya, apakah bualan mengenai sistem operasi tersebut akan terbukti :)





samsulwebsite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar