Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Touch S1 - Tablet Murah China

Touch S1, Tablet Murah Asal China

China memang terkenal dengan produksinya yang murah, tidak terkecuali dengan produk-produk elektronik mereka. Sebagian besar produk tablet yang dijual murah di pasar China adalah buatan Shenzhen. Beberapa kalangan tidak menjamin tablet-tablet tersebut akan bertahan lama. Meski demikian, ada beberapa rilis produk yang cukup bagus saat ini. Salah satunya mungkin adalah tablet Touch S1. Jangan keliru dengan HTC S1 atau tablet S1 dari Sony.

Jika melihatnya sekilas, dengan material plastik untuk casenya, tampaknya memang bukan seperti kebanyakan desain standar tablet saat ini. Warna putih bersih menambah tampilan simple pada tablet. Sedangkan spesifikasi yang dihadirkan oleh tablet ini antara lain: CPU Samsung S5PV210 1,2 GHz, kapasitas penyimpanan 512MB yang dapat diupgrade sampai 32GB menggunakan TF card. Layar memiliki ukuran 8 inci, dengan 800x400 touchscreen. Touch 1 juga didukung dengan 1080p HD Video Playback, konektivitas Wi-Fi serta Bluetooth, dan kemungkinan akan berjalan dengan Android Froyo.

Tampaknya Touch S1 akan menjadi produk yang cukup menarik dan mungkin bisa menjadi back-up tablet atau perangkat bermain untuk anak-anak. Touch S1 sudah dirilis saat ini di China dengan harga yang cukup murah, yaitu 1180 Yuan atau $183. Tertarik?


android.gopego

Tidak ada komentar:

Posting Komentar